#ANGKUTMERDEKA SPECIAL GIFT (GIVEAWAY & DISCOUNT VOUCHER)

On Friday, 20 Aug 2021   Oleh Angkut Admin   Blog

Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus, banyak sekali perlombaan yang diselenggarakan untuk memeriahkannya. Hal ini  sudah menjadi tradisi secara turun temurun sebagai bentuk rasa syukur serta untuk meningkatkan persatuan antar masyarakat. Anak-anak, remaja, dan orang dewasa akan bermain dan bersaing untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, bersenang-senang bersama, dan memenangkan hadiah bersama.

Namun di bulan Agustus di tahun 2021 ini akan sedikit berbeda dikarenakan adanya pandemi Covid-19 di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Dengan adanya pandemi ini membuat ruang aktivitas kita menjadi berkurang dikarenakan adanya peraturan PPKM yang membuat masyarakat tidak boleh berkumpul dan harus menjaga jarak. Meskipun adanya pandemi ini, tidak akan menurunkan semangat kita dalam merayakan hari Kemerdekaan Indonesia. Banyak perlombaan dapat dilaksanakan secara online.

Hadiah menarik dan Voucher Diskon Khusus Untuk Kamu!

  

Dalam rangka ikut serta dalam memeriahkan HUT RI ke-76, ANGKUT akan membagikan Voucher 17% untuk semua pengguna Aplikasi Angkut dan mengadakan GIVEAWAY yang bertujuan untuk membagikan Spesial Gift kepada para Sobat ANGKUT dengan total hadiah senilai 8 JUTA RUPIAH!!!

Adapun Hadiah Utama berupa 1 LEMARI untuk 1 orang pemenang, 1 MEJA KERJA untuk 1 orang pemenang, serta akan dibagikan Merchandise Eksklusif ANGKUT untuk 10 orang pemenang lainnya.

CARANYA GAMPANG BANGET NIH!

  1. Follow Akun IG @angkutofficial
  2. Like Postingan Giveaway di IG @angkutofficial
  3. Wajib Real Account & No Private
  4. Sebutkan “Lokasi Kamu” dan Tag 3 orang temanmu dikolom komentar @angkutoffcial.

Contoh: TANGERANG @abcd @abcde @abcdef

  1. Share Postingan ini di IG Story dan tag @angkutofficial

Periode Giveaway mulai dari tanggal 17-31 Agustus 2021.

Pemenang merchandise Eksklusif ANGKUT akan diumukan setiap 3 hari sekali dan Hadiah Utama akan diumumkan di akhir periode pada IG Story @angkutofficial

NB: Keputusan hasil giveaway tidak dapat diganggu gugat.

Yuuk buruan ikutan disini yaah!

Share on