Pekerjaan Freelance, Cari uang sambil rebahan. Kamu wajib coba!

On Wednesday, 09 Jun 2021   Oleh Angkut Admin   Blog

Mau cari uang tapi bosen ngantor? Mau kerja tapi maunya sambil rebahan? 5 Ide pekerjaan freelance ini bisa menghasilkan cuan untuk kamu setiap hari, cukup dari rumah aja. Mau tau? Baca Artikel ini sampai habis!

Cara Cari Uang dari Rumah Aja, Saat Pandemi 2021

1.    Content Writer

content writer

Buat kamu yang suka atau hobi nulis, menjadi content writer akan sangat cocok untuk menghasilkan uang sambil rebahan. Content writer bisa menjadi salah satu opsi dari banyaknya jenis pekerjaan freelance. Mulai dari menulis konten untuk blog/artikel, sosial media, dan lain-lain. Sulap hobimu ini jadi mesin pencetak uangmu.

2.    Web Developer
 
 

Anak Programming yang jago ngoding, ada? Web Developer bisa juga lho kerja secara freelance. Maka dari itu bangun portofoliomu sebaik mungkin supaya banyak para clients yang akan berdatangan menghampirimu dan uang akan mengalir setiap hari untukmu walaupun kerjanya di rumah aja. Wah, enak yah!

3.    Graphic Designer

Graphic Designer merapaaat!  Yang jago edit-edit atau suka membuat sebuah karya lewat grafis bisa banget nih meng-seriuskan skill ini jadi pekerjaan freelance kamu. Cukup dari rumah, kamu bakal mendapat tambahan penghasilan dari para client yang ingin menyewa jasa desain dari kamu. 


4.    Digital Marketer

Digital Marketer merupakan salah satu pilihan pekerjaan freelance untuk kamu yang ingin menjadi freelancer. Skill-skill yang harus kamu kuasai diantaranya riset dan analisis pasar, creative thinking, serta pelajari juga berbagai tools digital marketing yang akan membantu dalam keberlangsungan pekerjaan kamu menjadi digital marketer.

5.    Mitra Angkut


Buat kamu yang punya kendaraan angkutan barang, ada jalan ninja untuk kamu yang ingin kendaraannya disulap menjadi mesin pencetak uang. Caranya dengan daftarkan diri kamu menjadi mitra Angkut! Angkut adalah sebuah platform digital logistik yang menghubungkan Shipper (Pemilik Barang), Transporter (Pemilik Kendaraan), dan Driver (Pengemudi/Sopir) untuk saling berkolaborasi untuk memberikan layanan pengiriman/pendistribusian barang terbaik yang mudah, aman, dan terpercaya. Tentu banyak sekali keuntungan menjadi Mitra Angkut. Selain mendapat muatan, kami juga akan melakukan pemasangan GPS pada kendaraan kamu sehingga kamu bisa memantau dimanapun dan kapanpun kendaraan kamu berada.

Gimana cara daftarnya? Bisa langsung cek disini! 

Jika membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut terkait pendaftaran sebagai Mitra Angkut, silakan hubungi kontak Tim Operasional kami via WhatsApp:

Kontak Tim Operasional Angkut

Share on